Sahril : Perkembangan Balita Dan Kedua Orang Tuanya Semakin Membaik

INAnews.co.id, Mataram – Pemerintah Desa Jeringo sudah melakukan kontrolisasi terkait perkembangan kesehatan pasien nomor 27 an. HW yang positif Covid 19.

Kepala Desa Jeringo, Sahril yang dihubungi via Whatsapp oleh wartawan Media INAnews menjelaskan bahwa perkembangan pasien maupun orang tuanya semakin membaik.

“Tinggal menunggu hasil perkembangan tes negatif 2 kali baru bisa pulang ke rumah agar dipastikan steril dari Covid-19,” ujarnya.

Adapun pengontrolan perkembangan kesehatan pasien dan orang tuanya tersebut dilakukan via telepon karena pembatasan komunikasi.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah komunikasi langsung dengan dokter Nyoman selaku Tim Satgas Covid-19 RSUD Provinsi NTB via Telepon,” tandas Sahril.

Lebih lanjut Kepala Desa Jeringo Sahril juga mengatakan jika kesehatan pasien dan orang tua sudah steril bisa pulang dengan tenang tanoa membuat panik tetangga.

“” Agar warga tidak resah atau panik dengan kepulangan dari pada pasien beserta kedua orang tuanya,”tutupnya.

Sementara itu, Sahril juga menghimbau masyarakat agar tidak panik dan cepat menerima informasi atau berita yang tidak bertanggungjawab (HOAX).

“Saya himbau masyarakat agar menerima berita yang baik dan konstruktif untuk menghadapi pandemi Virus Corona dan meningkatkan kewaspadaan serta berprilaku hidup sehat bahkan menaati himbauan pemerintah khususnya pemerintah desa,” himbaunya.

 

Sumber: https://www.inanews.co.id/2020/04/sahril-perkembangan-balita-dan-kedua-orang-tuanya-semakin-membaik/