Sambutan

Masyarakat Desa Jeringo Kecamatan Gunungsari sekarang sudah memiliki kantor Desa baru. Sebelumnya menumpang di SDN 1 Jeringo tepatnya di perumahan Guru yang tidak digunakan kurang lebih selama 3 th semenjak desa pemekaran dari Desa Membalan.

Menurut Sekdes Desa Jeringo Satari mengatakan kantor desanya di bangun dengan dana swadaya masyarakat. Beberapa sumbanan terutama dari Dana Desa juga juga membantu selesainya pembangunan Kantor Desa Jeringo. Satari merencanakan akhir tahun ini tembok keliling sudah dapat dituntaskan.

“kantor desa ini dibangun dengan swadaya masyarakat, bantuan Dana Desa. Akhir tahun ini direncanakan sudah tuntas tembok kelilingnya”, ungkapnya ketika di tanyai lewat telpon selulernya (25/10).

Kantor Desa Jeringo letaknya sangat bagus dan bila ditata dengan baik akan semakin menambah pesonanya dan bisa dijadikan contoh untuk pembangunan kantor desa lainnya.

Dengan terbangunnya kantor desa Jeringo dapat meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik dan nyaman sehingga masyarakat terpenuhi hak-hak publiknya. (Made Gabar KIM Gunungsari Berseri)